Beranda Informasi Umum Hal Yang Perlu Di Perhatikan Untuk Seorang Blogger Pemula

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Untuk Seorang Blogger Pemula

108
0

Yang Perlu Di Perhatikan Untuk Seorang Blogger Pemula . Sudah tidak asing lagi di telinga kita jika mendengar kata BloggerYaps, dari menulis kita bisa menghasilkan di blogger tersebut. Tapi banyak di luar sana yang salah kaprah bahwa menulis di blog itu mudah dan cepat mendapatkan uang. Menurut saya tidak bro..!

Menjadi seorang blogger itu menurut saya tidak mudah, Jika kalian ingin menjadi seorang blogger yang dikit” tanya “Mas kok penghasilanku nggak bertembah ya” – “Mas kok tiap hari segitu” aja penghasilan saya, kapan saya bisa gajian” . Menjadi seorang blogger bukan perkara mendapat uang nya. Tapi bagaimana blog kita itu di baca oleh pengunjung.

Mau gajian tiap bulan tapi yang berkunjung di blog kalian hanya 100 / harinya . Itu pun sudah dengan kalian mengunjungi blog kalian sendiri.

Bro.. Untuk mendapatkan uang dari blogger itu tidak instan. Perlu berjuangan berbulan bulan bahkan bertahun” untuk mendapatkan uang dari blogger secara rutin. Saya termotivasi oleh teman facebook saya yaitu Mas Timon Adiyoso admin dari blog mastimon.com , Kalian bisa cari sendiri facebook nya yaitu “Timon Adiyoso” di sana mastimon selalu memberikan motivasi blogger nya kepada teman” semua.

Jika kalian ingin berkecimbung di dunia blogger kalian harus konsisten, sabar, fikirkan trafik dulu baru uang. Jika kalian baru memuali ngeBlog sudah memikirkan uang yang di hasilkan mendingan kalian berhenti aja deh jadi blogger.

ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan untuk seorang blogger pemula yaitu di antaranya adalah :

HAL YANG PERLU DI PERHATIKAN UNTUK BLOGGER PEMULA

1. Jangan Membuat Banyak Blog

perlu di perhatikan untuk seorang blogger pemula

Bro.. ! Jika kalian ingin membuat blog lebih dar 1 sukseskan terlebih dahulu blog pertama baru jika sudah sukses blog pertama kalian bisa membuat blog baru lagi.

2. Jangan Sering Mengganti Template Blog

Sebelum kalian membuat blog baru, alangkah baiknya kalian patenkan template blog yang akan kalian gunakan. Jangan sudah lama kalian ngeBlog lalu kalian ganti ganti template. “katanya si akan berpengaruh buruk pada blog”. 

3. Money Oriented

Nah ini, yang sudah saya jelaskan di awal tadi. Jika kalian bertujuan mendapatkan uang dari blog itu kalian harus siap terima resiko nya. Untuk dapat menghasilkan uang dari blog di butuhkan waktu yang cukup lama. Untuk awalnya kalian fokus terlebih dahulu ke konten dan trafik.

4. Tidak Konsisten !

Nah ini lagi nih, yang sudah saya bahas di awal tadi, TIDAK KONSISTEN , Di sini saya rasa kalian tau bahwa konsisten itu perlu. Biasanya nih, blogger pemula konsisten nya hanya di awal bulan pertama, trus trafik tidak kunjung naik akhirnya mutung tuh. 😀 Nah ini, kalian harus konsisten untuk membuat artikel, jangan mengharap banyak pengunjung kalau artikel kalian juga masih sedikit ya.

5. Menulis Artikel Tidak Relavan atau Kepanjangan

Bro Sist..!! Tau ngga sih kalau kalian membuat artikel kepanjangan yang ada mata pembaca itu panas tuh, lihat satu halaman penuh tulisan semua. Tapi nggak papa artikel yang panjang bisa di atasi dengan setiap pargraf jangan terlalu banyak kalimat dan jadikan suara menjadi teks. Maksud nya apa nih ? Maksud nya adalah tulislah artikel, ilmu pengetahuan, seperti layaknya kalian berbicara dengan teman kalian. 😀

Baca Juga : cara membuat artikel SEO untuk kualitas blog anda!

Nah bagimane, sekarang sudah tau kan.. buat yang baru terjun di dunia blogger. Kalian harus siap dan terima resikonya termasuk menunggu. Tapi tenang kalau kamu konsisten maka penantian trafik mu tidak akan lama. 😀 Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian ya !

SUPPORT !!
Dukung Blog Cah Kutawaringin agar selalu update mengenai informasi menarik dan tips & trick dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel yang telah kalian baca,
Jangan Lupa Untuk Follow Halaman Facebook Mas Anggading Untuk mlihat Update terbarunya.Follow Sekarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here