Xiaomi Redmi Note 5 Pro Berkamera Double

0
15

Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang akan segera hadir di pasaran hp akan tampil dengsn layar full screen dengan bodi full metal. Redmi Note 5 ini nantinya akan di dukung dengan panel layar seluas 5,99 inche dalam menunjang pengoperasian hp.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Berkamera Double

Layar Redmi Note 5 Pro mengusung teknologi berjenis IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2160 px, serta masih mempertahankan teknologi 2.5 D Curved + Gorilla Glass 4 yang pastinya membuat system pengoperasian akan lebih aman. Xiaomi Redmi Note 5 Pro mendukung konektivitas jarinagn 4G LTE cat 6 yang akan memberikan kelancaran berinternet. Redmi Note 5 mendukung Dual SIM stanby dan masih menggunakan tipe Hibrid Slot.
Redmi Note 5 memiliki kemampuan fotografi yang bagus. Terdapat dua kamera yang siap di gunakan sebagai perekam gambar ataupun video. Ada kamera beresolusi 12 MP + 5 MP yang di lengkapi dengan phase detection autofocus, dual LED, dual tone flash dan pastinya hasil foto maupun rekam video bartambah asik dengan kwalitas terbaiknya.

Di samping itu juga terdapat sebuah kamera di bagian depan guna keperluan silfie dan video call. Xiaomi Redmi Note 5 Pro juga mengandalkan kamera beresolusi 20 MP lengkap dengan LED Selfie Light. Pada kamera depan hp Redmi Note 5 menggunakan sensor IMX376 berkwalitas canggih yang dapat kita nikmati.
Bukan Redmi Note 5 Pro jika tidak mempunyai kinerja handal. Redmi Note 5 bersistem Android 7.0 Nougat, di padukan dengan skin basis MIUI 9.0. Terdapatnya Snapdragon 636 yang di sempurnakan dengan GPU Adreno 508 sebagai pengolah grafis tentunya akan memberikan pengalaman terbagus saat phonsel di operasikan.
Sementara itu dukungan ruang penyimpanan yang cukup luas akan menjadikan phonsel Redmi Note 5 semakin ringan dalam menjalankan kinerja dan tidak gampang lag oleh karena banyaknya aplikasi yang berjalan secara bersamaan.

Redmi Note 5 Pro memiliki internal berkapasitas 32/64 GB dan tersedianya slot microSD hingga 256 GB menjadikan semakin luasnya ruang penyimpanan data. Sebagai hp canggih berteknologi mutakhir, Redmi Note 5 Pro di lengkapi dengan pengaman yang bagus. Ada sensor fingerprint scanner yang bisa membuat data-data lebih aman. Redmi Note 5 Pro diperkenalkan di India pada Februari lalu dan langsung mendapatkan apresiasi dari para MiFan. Phonsel Redmi Note 5 Pro di kabarkan akan muncul di pasaran pada 18 April 2018 dengan membawa banyak perubahan dari seri sebelumnya.

Terdapatnya kamera ganda pada hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro sepertinya tidak terjadi pada Redmi Note 5, hal tersebut dapat dilihat dari beberapa foto yang muncul di halaman Facebook Mi, hari ini. Sementara itu Redmi Note 5 yang diluncurkan di negeri tirai bambu juga di kabarkan sudah menggunakan dual kamera berkwalitas tinggi dengan dukungan beberapa fitur yang juga sebagai pelengkapnya guna menghasilkan gambar jernih dan terang.

Sebagaimana yang biasanya ada pada hp canggih di masa sekarang ini. Redmi Note 5 juga menggunakan baterai berkapasitas besar, 4.000 mAh yang di perkirakan akan mampu bartahan selama 17 hari dalam keadaan standby. Besarnya daya baterai tadi juga akan menjadikan memainkan music saat multimedia di putar selama 165 hari. Begitu juga saat video di putar maka baterai sanggup bertahan selam 15 jam, serta 9 jam untuk bermain game.

Salah satu keunggulan Xiaomi Redmi Note 5 Pro adalah di segi kamera. Adanya kamera ganda pastinya akan memberikan nuansa tersendiri bagi pengguna smartphone mewah ini. Sedangkan untuk harganya, hp Redmi Note 5 Pro di banderol sekitar Rp30.000,- perunit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here