Beranda Informasi Umum Cara Video Call Grub Di WhatsApp Dengan Mudah

Cara Video Call Grub Di WhatsApp Dengan Mudah

121
0

Selamat Datang Di Web Mas Anggading , Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah tutorial dari aplikasi smartphone yaitu cara video call grub di whatsapp . 

Apikasi smartphone yang sering digunakan yaitu whatsapp kini memberikan fitur terbarunya yaitu bisa video call lebih dari 1 orang atau video call grub. Fitur ini sudah tersedia di sistem operasi Android maupun Ios. 

Baca Juga : Cara Mendaftarkan Alamat Bisnis Di Google 

Fitur tersebut memungkinkan kalian melakukan video call sebanyak 4 orang saja secara bermasaan. Jika kalian ingin mencoba fitur terbaru dar whatsapp ini kalian bisa mengUpdate aplikasi nya ke versi terbaru nya. Jika saat kalian menghubungi teman” ada peringatan “saat ini tidak dapat terhubung” itu menandakan teman yang kalian tuju belum mengUpdate aplikasi whatsapp versi terbarunya. Lalu bagaiamana cara menggunakannya? 

CARA VIDEO CALL GRUB DI WHATSAPP

Langkah pertama yang terpenting usahakan aplikasi whatsapp kalian adalah aplikasi terbaru atau ter update. (dan juga harus ada kuota) 😛

Baca Juga : Tips Memilih Tempat Bimbel Yang Bagus Dan Berkualitas

Langkah kedua, kalian bisa hubungi teman” mu melalui video call, Jika sudah kalian bisa klik pada bagian yang saya tunjukan. (sengaja nggak ke muka nanti kalian pada naksir ) 😛

video call grub Di whatsApp

Jika sudah kalian bisa pilih kontak yang akan kalian hubungi untuk melakukan video call. Ingat maksimal hanya 4 orang untuk melakukan video call grub di whatsapp ini ya.

Langkah terakhir, silahkan kalian nikmati fitur terbaru dari whatsapp ini bersama teman , keluarga , atau rekan bisnis kalian. Semoga sedikit artikel ini bermanfaat ya buat kita semua.. 

SUPPORT !!
Dukung Blog Cah Kutawaringin agar selalu update mengenai informasi menarik dan tips & trick dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel yang telah kalian baca,
Jangan Lupa Untuk Follow Halaman Facebook Mas Anggading Untuk mlihat Update terbarunya.Follow Sekarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here