Samsung Galaxy S9 dan Galaxy 9 Plus Slow Motion

0
18

Teknologi Samsung kembali hadir dengan dua buah smartphone yang berpenampilan trendi dan mengusung teknologi tercanggih sebagai phonsel mewah masa kini. Samsung Galaxy 9 dan Galaxy 9 Plus banyak memiliki keistimewaan, seperti halnya dengan fitur super slow motion. Fitur super slow motian sangat memungkinkan bagi pengguna hp untuk menciptakan konten yang menarik sehingga banyak kreasi yang di hasilkan. Bukan hanya itu saja, bahwa video super slow motion juga akan menjadi tren konten yang memberikan kepuasan saat ini.

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy 9 Plus Slow Motion

Pada akhirnya nanti, pengguna hp bisa menciptakan moment-moment spektakuler yang berasal dari kegiatan keseharian. Adanya fitur super slow motian pada Samsung Galaxy 9 dan Galaxy 9 Plus maka kita juga akan banyak menangkap kejadian saat melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan menyenangkan. Galaxy 9 dan Galaxy 9 Plus merupakan produk smartphone terkini yang rilis pada Februari, 2018 lalu. Hp berlabel Galaxy 9 dan Galaxy 9 Plus ini memiliki fitur lengkap dengan spesifikasi yang bagus.

Samsung Galaxy 9 dan Galaxy 9 Plus mempunyai ruang penyimpanan yang lumayan luas. RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Galaxy 9 di bekali dengan kamera utama yang beresolusi 12MP. Samsung Galaxy S9 dan Galaxy 9 plus memiliki warna Midnight Black, Lilac Purple, Titanium Grey, dan Coral Blue yang semuanya tampil cantik menawan.

Duet antara Samsung 9 dan Samsung Galaxy 9 Plus pada waktu peluncurannya banyak menuai apresi baik dari kalangan pecinta produk smartphone besutan Samsung. Kedua hp ini membawa banyak fitur baru seperti super slow-motion (960 fps pada 1080p) dalam meningkatkan efek dramatis pada video. Aperter f/1.5 yang dapat di andalkan untuk membidik objek pada keadaan remang-remang. Begitu juga dengan adanya animoji untuk meningkatkan pengalaman baru berkomunikasi virtual.

Terdapat sedikit perbedaan antara Galaxy 9 dengan Galaxy 9 Plus. Perbedaan itu terletak pada sisi kamera. Galaxy 9 memiliki kamera utama berkwalitas 12MP dengan aperture bisa diatur secara mekanik. Dengan aperture itu maka kondisi minim cahaya juga bisa menghasilkan gambar bidik yang terang dan jelas.  Adanya aperture besar f 1.5 pada hp Galaxy 9 dan Galaxy 9 Plus adalah yang pertama hadir pada smartphone ini. Aperture sendiri berguna untuk menghadirkan fotografi low light yang lebih baik.

Efek super slow-mon pada Galaxy 9 dan Galaxy 9 Plus bisa dilakukan sebanyak multi-capture 12 kali dengan mudah dan cepat. Keunggulan lain dari kamera Galaxy 9 dan Galaxy 9 Plus adalah dimana ia mampu beraugmented reality pada kamera yang di realisasikan menjadi AR Emoji. Dengan AR Emoji maka pengguna dapat menjadikan fotonya menjadi animasi GIF. Emoji-emoji tersebut juga dapat di kirim ke pesan instan.
Sementara Galaxy 9 Plus di semati kamera yang berkemampuan sama, namun di tambahnya kamera kedua dengan lensa telephoto.

Kedua hp bermerk Samsung ini berlayar cukup luas yang menggunakan teknologi Amoled berukuran 5.8 inche. Pada bagian mesin ada prosesor Exynos 9810, snapdragon 845. Galaxy 9 dan Galaxy 9 Plus masing-masing menggunakan baterai berjenis Li-lon, kapasitas 3.000 mAh sehingga mampu bertahan hidup lebih lama.

Samsung Galaxy 9 dan Galaxy 9 Plus dibekali fitur iris scanner, fingerprint, face recognition, yang akan memberikan sensor lebih aman saat di butuhkan. Samsung Galaxy 9 dan Galaxy 9 Plus berberat 163 gram dan 189 gram, cukup ringan untuk di bawa kemana-mana. Kedua smartphone Samsung itu di banderol dengan harga cukup lumayan, Rp15 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here