Home / Kata Kata Cinta / Pacaran Dengan Programmer? Baca Dulu Nih Biar Nggak Nyesel !

Pacaran Dengan Programmer? Baca Dulu Nih Biar Nggak Nyesel !

Selamat Datang Di Media Pembelajaran Online  😎 . Apa penilaian kalian tentang seorang progammer? Apakah dia itu di takuti, atau cuek, atau nggak punya teman? Lalu bagaimana jika kalian mempunyai seorang pasangan yang sejati nya dia seorang Progammer? Nah buat kalian para wanita di luar sana jangan kalian pandang negatif ya seorang progammer itu 😀 karena dia itu lelaki yang istimewa kode yang sebegitu rumitnya aja bisa di Taklukkan apalagi dengan kode kalian para cewe” 😀 Tapi lebih susah kode cewe” si dari pada kode Pemrograman 😀

Nah yang akan kita bahas di sini adalah bukan tentang Tips atau Trick melainkan hanya untuk hiburan semata 😀 Buat kalian seorang wanita apakah kalian yakin nggak mau pacaran dengan seorang Progammer? Baca ini dulu deh sebelum kalian kaum hawa menilai seorang progammer 😀

Pacaran Dengan Programmer?

1. Progammer adalah Sosok yang pintar dan serba tahu

Kalau seorang progammer tidak pintar gak mungkin deh para progammer itu bisa sukses utak atik ini dalam berkarya 😀 . Tipe pekerjaanya juga menuntut mereka untuk mengasah otaknya dan bekerja keras. Programmer juga membutuhkan skill yang multitalent karena di siplin ilmu di dalamnya ada banyak banget 😀 jadi bangga dong ya kalian yang punya pacar pintar 😛

Kepintarannya ini pun membuat mereka mudah untuk berdiskusi dan memberikan solusi. Pengetahuannya juga luas jadi kalian nggak perlu takut gak nyambung kalo udah ngobrol sama mereka. Bahkan sampe gosip terupdate nya aja bisa tahu 😀 wajar kerjanya depan komputer dan internet 😀

2. Mereka Sangat Pengertian

Bagaimana tidak, seorang progammer itu sangat sangatlah pengertian, kode aja di ngertiin apalagi cuman kamu? Hillih gampang! 😀

Bahasa cewe itu penuh dengan kode, mau ngajak makan atau jalan jalan aja pake kode kodean, tapi bukan kode PHP ya atau lainnya 😀 Dan kamu nggak perlu khawatir soal itu, karena para Programmer ini pasti bisa banget nebak kode dari cewek. Tapi nggak semua bisa si karena kode cewek itu jauh lebih susah dari pada kode program 😀

3. Mereka Sangat Sabar dan Setia 

Bicara masalah setia seorang programmer bisa dikatakan sangatlah setia dan juga sabar karena apa? Nongkrong depan komputer 24 Jam aja dia mau, apalagi nongkrong sama kamu eaaaa 😀

Pacaran itu menuntut kesetiaan dan kepercayaan dari pasangan. Kesetiaan akan menjamin hubungan yang langgeng dan harmonis. Dan kesetiaan ini bisa kalian dapatkan dengan mereka seorang Programmer 😀 buktinya mau mauan dia mantengin komputer 24 jam hanya berurusan dengan kode kode yang mungkin kalian nggak paham 😀 jadi ksetiannya itu sudah terbukti kan 😀

4. Hal Hal Kecil Bakalan Selalu Di Perhatiin

Mereka juga memiliki kemampuan untuk memperhatikan hal yang kecil dan detail., dan nggak semua orang punya kemampuan ini. Berarti kamu yang jadi pacarnya seorang programmer ini punya porsi lebih buat di perhatiin dong ya 😀 Mulai dari dari pakaian yang di pakai, warna sepatu sampai porsi makan sehari”. asal nggak merhatiin yang anu 😀 itu yang lain 😀

5. Mereka Banyak Duit Jika kamu Sabar Dan Setia

Tentu saja seorang prgrammer  ini punya banyak proyek yang nilainya gak bisa di remehkan loh.

Brarti kemungkinan dia bakalan kaya dan berduit???

Kemungkinan besar iya dong. kamu juga pasti bakal kecipratan duitnya tenang aja asalkan kalian mau menemani amereka dan mengerti akan konsekuensi pekerjaanya 😀

Mulai dari nggak ngambek kalau mereka sedang sibuk, nggak gangguin kerja sampai nggak ngajakin putus lantaran mereka lebih memilih malam mingguan sama komputernya ketimbang sama kamu 😀 hayo gimana sanggup nggak nih ?

Nah bagaimana dengan kalian apakah mau pacaran dengan seorang Programmer? Jangan ragu jika kalian setia dan sabar kalian akan menikmati hasilnya juga kok eakk 😀

About Mas Anggading

"Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

2 comments

  1. wkwkwkwk,,,asyek tenan
    mak nyes pokoke barisan para mantan,,,,hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *