Beranda Blogspot Membagikan Artikel Otomatis Ke Sosial Media Dengan Mudah Dan Gratis

Membagikan Artikel Otomatis Ke Sosial Media Dengan Mudah Dan Gratis

69
0

Selamat Datang Di Web Mas Anggading, Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan artikel tentang cara membagikan artikel otomatis ke sosial media dengan mudah, Seiring berkembangnya zaman, sosial media merupakan salah satu alternatif untuk mendatangkan trafik ke web kita.

Baca Juga : Cara Membuat Daftar Isi Di Blog Secara Otomatis

Namun ada beberapa teman” sebagian besar membagikan artikel kalian secara manual di media sosial entah itu di facebook, twitter, google plus atau yang lainnya. Maksudnya dari manual adalah kalian masih memposting di media sosial satu per satu. Nah di sini saya akan memberikan cara membagikan artikel otomatis ke sosial media dengan mudah yuk simak ulasan di bawah ini :

MEMBAGIKAN ARTIKEL OTOMATIS KE SOSIAL MEDIA

Ada beberapa tools yang dapat kita manfaatkan untuk membagikan artikel otomatis ke sosial media di antaranya adalah

1. Jetpack

Membagikan Artikel Otomatis Ke Sosial Media

Jika kalian menggunakan CMS WordPress, kalian bisa menggunakan plugin Jetpack untuk membagikan artikel otomatis ke sosial media, tepat di saat artikel selesai di publish. Namun sebelum kalian menggunakan fitur ini kalian harus melakukan sedikit pengaturan dan login sosial media melalui plugin Jetpack.

2. Dlvr.it

Membagikan Artikel Otomatis Ke Sosial Media

Yang selanjutnya ada Dlvr.it, Dvlr.it merupakan sebuah website yang memberikan layanan share otomatis ke sosial media. Dvlr.it bekerja dengan mengambil data dari Feed website kita sendiri, kemudian di lanjutkan dengan mempublish data tersebut otomatis ke sosial media. Ini tentunya berbeda dengan Jetpack yang menghabiskan resource, kalau Dvlr.it tidak akan membebani kinerja website.

3. Buffer

Membagikan Artikel Otomatis Ke Sosial Media

Yang ke 3 ini hampir sama dengan Dvrl.it, Buffer juga bisa kalian manfaatkan untuk membagikan artikel otomatis ke sosial media. Namun untuk akun versi gratis, kalian hanya dapat mengiriman 10 postingan perhari saja.

Baca Juga : Cara Membalas Email Otomatis Di Gmail

Buffer ini memiliki tampilan dashboard yang cukup bersih dan cukup modern. Di Dalamnya kamu juga dapat membedakan tautan milikmu dengan Buffly, Bit.ly dan j.mp, Buffer juga menyediakan alat saran konten yang secara otomatis akan memberikan masukan dan memberi tahu kalian tentang apa yang dapat kalian posting ke jejaring sosial yang kalian miliki.

Baca Juga : Cara Melaporkan Situs Berkonten Negatif Ke Kominfo

Nah bagaimana, kalian sudah tahu kan apa saja yang bisa membagikan artikel otomatis ke sosial media. Nah demikianlah artikel yang saya bagikan kepada kalian tentang cara membagikan artikel otomatis ke sosial media dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.

SUPPORT !!
Dukung Blog Cah Kutawaringin agar selalu update mengenai informasi menarik dan tips & trick dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel yang telah kalian baca,
Jangan Lupa Untuk Follow Halaman Facebook Mas Anggading Untuk mlihat Update terbarunya.Follow Sekarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here