Beranda Kata Kata Cinta Kumpulan Kata Bijak , Galau , Cinta Dari Raditya Dika Terbaru

Kumpulan Kata Bijak , Galau , Cinta Dari Raditya Dika Terbaru

217
0

Selamat Datang Di Media Pembelajaran OnlineSiapa di antara kalian yang tidak mengenal seorang Raditya Dika ? Yaps Raditya dika adalah seorang penulis , pelawak , aktor , pemeran , bahkan juga seorang sutra dara ini yang lahir pada tahun 1984. Saya sangat suka dengan tulisan” lucu nya radita dika ini seperti Cinta Dalam Kardus atau Manusia Setengah Salmon. Selain Novel dari raditya dika ini juga saya suka dengan Quotes nya. Mulai dari kata kata raditya tentang cinta , kata kata raditya tentang jomblo dan yang lain lain.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Quotes dari Raditya Dika ini buat kalian, mungkin di antara kalian ada yang sedang galau, ada yang pengen kata kata bijak nya atau lagi kasmaran dengan pasangannya.

Quotes yang saya bagikan ini bisa kalian buat status di media sosial kalian loh 😀

Kata – Kata Bijak , Cinta , Galau Raditya Dika

  1. Kadang sabar itu memang pahit. Tapi nanti kamu akan ngerasain indah dan manisnya dari buah kesabaran itu kaya gimana. 🙂
  2. Aku belajar sabar dari hal kecil. Dan aku akan berusaha jujur dari hal kecil. 🙂
  3. Jangan pernah lo sia2in dan kecewain seseorang yang udah rela ngeluarin air matanya demi lo. 🙂
  4. Disetiap hubungan selalu ada yg namanya “masalah” mau sepele atau ngga, asal kita bisa menyikapinya dengan baik, semua itu akan baik2 aja.
  5. Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku.
  6. Kamu serius, aku lebih serius. Kamu sayang, aku lebih sayang. Kamu cinta, aku lebih cinta. Pokoknya buat kamu, selalu lebih deh. 😀
  7. Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata2 adalah org yg ngangenin kalo udah gak ada.
  8. Baru temenan aja udah deket kaya gini gimana kalau udah jadian ya? Eh tapi kebanyakan kalau udah jadian malah gak kaya apa yang diharapin.
  9. Jangan terus menyesali apa yg telah terjadi, semua terjadi karna Tuhan mempunyai sebuah alasan, untuk menjadi kamu lebih baik & lebih kuat.
  10. Faktanya adalah: yang banyak omong di sosmed, pasti pendiem aslinya. Dan yang cuek disms, pasti seru kalau ketemu orangnya
  11. Mending punya temen yg mulutnya asal jeplak ngekritik pedes daripada sok baik di depan
  12. Takut kamu pergi, bosen sama aku, dan berpaling. 🙁
  13. Perasaan cewek paling bahagia itu saat orang yg dia sayang “peka” tanpa harus di kasih tau duluan.
  14. Pertama: Kenapa kamu datang disaat aku rapuh? Kedua: Kenapa buatku nyaman? Ketiga: Kenapa buatku jatuh cinta? Keempat: Kenapa, Kamu pergi?
  15. Sahabat yang baik adalah sahabat yang saling memberi kebaikan dan kebahagiaan, bukan saling memanfaatkan.
  16. Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan. :*
  17. Orang yang kita sayang mungkin terlihat biasa-biasa saja dimata orang lain. Tetapi terlihat luar biasa dimata kita.
  18. Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan untuk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa, dan gak rela
  19. Punya pacar itu dijaga, dipertahanin, diperhatiin, jgn ditinggal2, buat hari2nya bahagia & banyak ketawa, saling terbuka. Pasti langgeng!
  20. Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
  21. Namanya juga sayang. Cemburu dikit wajar. Bawel dikit wajar. Yang gak wajar itu kalo sayang tapi gak pernah cemburu sama bawel ke pasangan.
  22. Cowok yg baik itu, bisa menghargai wanita, taat sama ibadah. Dan wanita yg baik itu, gak pernah capek buat ngingetin kebaikan kpd cowoknya.
  23. Nggak masalah bahagianya dikit, nggak mewah, nggak keren. Yang penting nggak hasil ngerusak.
  24. Semua ada masanya sendiri. Yang kecewa bisa bahagia lagi. Yang bahagia tiba-tiba bisa sedih. Yang sayang tiba-tiba berubah.
  25. Bukan tentang ada yang lebih segalanya dari kamu, seseorang memilihmu karena sebab yang bahkan dia sendiri nggak tahu.

Nah di atas adalah beberapa kata kata cinta raditya dika yang cocok buat hati kalian yang mungkin sedang galau atau sedang jatuh cinta. Dan buat yang lagi galau karena cewek, sudah lah jangan terlalu galau jangan terlalu mikirin dia 😀 toh dia juga belum tentu mikirin kamu 😛

SUPPORT !!
Dukung Blog Cah Kutawaringin agar selalu update mengenai informasi menarik dan tips & trick dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel yang telah kalian baca,
Jangan Lupa Untuk Follow Halaman Facebook Mas Anggading Untuk mlihat Update terbarunya.Follow Sekarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here