Beranda Kata Kata 20+ Kata Kata Buat Kalian Yang Sedang Galau

20+ Kata Kata Buat Kalian Yang Sedang Galau

101
0

Buat kalian pasti pernah merasakan yang namanya Galau, Galau bisa di sebabkan karena beberapa faktor ada yang sedang putus cinta atau ya yang lainnya, tapi kebanyakan dari kita pasti karena putus cinta.. Buat kalian yang belum pernah merasakan putus cinta ya kalian ngga akan merasakan namanya galau karena cinta. Dan kebanyakan dari kita semua jika putus cinta dan sedang galau pasti kita pengen banget buat status di media sosial entah itu di Facebook, BBM, Instagram Dll.

Nah buat kalian yang bingung untuk mencari kata kata yang akan kalian buat status di media sosial kali ini akan saya berikan kata kata yang tepat buat kalian yang sedang galau. Silahkan di pilih kata mana yang cocok buat perasaan kalian saat ini ^_^

Berikut Kata Kata Galau Yang Cocok Buat Perasaan Kalian Saat Ini

Tiada apa yang paling berharga di dunia ini selain dari kebahagiaan, tiada apa yang paling memilukan selain dari kesedihan.

 

Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.

 

Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihan ini tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa buat aku.

 

Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa

 

Bila terpaksa harus menanggung kesedihan maka sebaiknya anda tidak meneruskannya dengan menghayatinya

 

Jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan

 

Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, aku yakin tiada satu kejadian pun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMU, Tuhan

 

Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.

 

Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat adalah kesedihan yang paling sedih.

 

Aku butuh kamu disini, untuk membuatku kembali tersenyum saat kesedihan ini datang.

 

Ketika seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya ia akan lebih mengingat hal sederhana yang pernah terjadi dalam hidupnya.

 

Terkadang apa yang dirasain nggak sama dengan apa yang ditunjukin, nutupin kesedihan dengan senyuman misalnya

 

Aku maafkan kamu tapi udah balikan tidak dulu

 

Tuhan Maha Adil dan Baik, karena Tuhan selalu punya cara untuk memberikan rasa bahagia di sela-sela kesedihan yang melanda hatimu

 

Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kebingungan pikiranku, dan bangunkanlah aku esok dalam kebahagiaan.

 

Saat kita membuat dia bahagia, pastikan tetap seperti itu, agar tidak ada kesedihan muncul di dalam hidupnya.

 

Dibalik sebuah musibah dan kesedihan, Tuhan menyelipkan hikmah dan kebahagiaan

 

Jika kamu menyukai senyumku, harusnya kamu gak bikin aku meneteskan airmata kesedihan.

 

Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna.

 

Cinta hanyalah soal perasaan. Sejarah menunjukkan, pada kenyataan; Ia hanya menyuruh kita tabah dan erat memeluk kesedihan.

 

Sendiri itu indah, jika kamu tau cara mencintaiNya… Sendiri itu senyuman, jika kamu tau cara melepaskan kesedihan…

 

Apakah bersedih akan membuat semuanya menjadi lebih baik? Jika tidak, untuk apa tinggal dalam kesedihan? Tersenyumlah!

 

Adakah seseorang yang bisa membuatku merasa jatuh cinta setiap hari

 

Sendiri itu bebas dan tidak ada yang mengikat tanpa kekasih aku bisa bebas melakukan apa yang kusuka tanpa kekangan dan bebas pertama dengan siapa saja tak takut harus ada yang tersakiti atau menyakiti

 

Kamu hanya kisah masa lalu jangan ganggu aku

 

Tak seorang pun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum

 

Bukan kesedihan yang merusak kehidupanmu, tapi caramu bersedih yang membuatmu tak menarik bagi orang lain.

 

Dia memang lebih cantik tapi apakah dia lebih setia dari aku

 

Mantan datang kembali Apa yang harus kulakukan

 

Kebahagiaan dan kesedihan, memiliki cara sendiri untuk datang dan pergi

 

Entahlah ini hati Sudah berapa kali dibuat terluka karena satu orang yang sama

 

Logika mengatakan tinggalkan tapi hati masih ingin Bertahan

 

Karena kuat menahan rindu adalah bagian dari kelebihanku

 

Masih gak ada keberanian untuk bilang kangen aku kan bukan siapa-siapanya

 

Untuk apa jika kamu bersamaku tapi hatimu tertuju pada dia.

 

Disaat aku bilang tidak cinta lagi tapi hati kecilku mengatakan ingin kembali

 

Aku Bukan Yang Dulu yang mudah kamu bohongi

 

Lebih Baik Sakit karena kejujuran daripada bahagia karena kebohongan

 

Aku nggak milih-milih aku hanya lebih selektif agar tidak terluka kembali

 

Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan karena itu menunjukkan adanya kesedihan.

 

Masalah terbesarnya adalah aku masih peduli padanya

 

Kamu disana baik-baik saja atau tidak aku sudah tidak peduli

 

Mencoba untuk tetap baik-baik saja tanpamu

 

Bisakah laki-laki dan perempuan bersahabat tanpa melibatkan perasaan

 

Kesedihan mengajarkan kita untuk mencari kebahagiaan

 

Aku nyaman denganmu dan itu tak tergantikan

 

Entahlah apa karena aku yang terlalu sayang atau aku yang terlalu bodoh

 

Aku pernah menunggumu begitu lama kenapa baru sekarang datang disaat aku sudah melupakanmu

 

Yang mau jadi pengganti kamu banyak tapi tetap aja kamu tak takkan tergantikan

 

Kebaikan hati manusia adalah nyala api yang bisa disembunyikan dan tak akan pernah padamu

 

Namanya aja berjuang sendirian pasti capek banget lah

 

Ya beginilah kalau naro harapan berlebihan akhirnya sakit sendiri kan

 

Bisa bersamamu dan berbincang denganmu lengkap sesudah hariku

 

Dia memang tidak sempurna tapi yang ku mau semuanya ada pada dia

 

Aku tidak akan menghabiskan waktuku untuk hal yang sia-sia

 

Nah dari kata kata di atas manakah yang cocok pada perasaan kalian saat ini? Yang galau jangan lama lama ya galaunya takutnya keterusan 😀

 

SUPPORT !!
Dukung Blog Mas Anggading agar selalu update mengenai informasi menarik dan tips & trick dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel yang telah kalian baca,
Jangan Lupa Untuk Follow Halaman Facebook Mas Anggading Untuk mlihat Update terbarunya.Follow Sekarang !

Tinggalkan Balasan