Beranda Sertifikasi Format Kelengkapan Dokumen PPG/PPGJ Tahun 2019

Format Kelengkapan Dokumen PPG/PPGJ Tahun 2019

21
0

Format Kelengkapan Dokumen PPG/PPGJ Tahun 2019 – Pada postingann ini saya akan berbagi contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen (Berkas) PPG/PPGJ Tahun 2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

Sudah kita ketahui bersama bahwa hasil pretest ppg/ppgj 2018 sudah diumumukan melalui laman resmi ap2sg.sertifikasiguru.id. Tahapan selanjutnya yang harus bapak dan ibu guru lakukan yakni pemberkasan dengan melangkapi persyaratan yang sudah di tentukan oleh Dirjen GTK.

Setelah rekan-rekan guru mempersiapan syarat-syarat ppg/ppgj 2019, sebaiknya diteliti kembali berkas tersebut untuk memastikan bahwa sudah lengkap. Selain kita sendiri yang memeriksa kelengkapan dokumen, dokumen/berkas calon peserta ppg/ppgj 2019 juga diperikasa oleh beberapa pejabat diantaranya Kepsek, Dinas Pendidikan, LPMP dan LPTK dengan membawa format ceklis verifikasi kelengkapan Dokumen (Berkas) PPG/PPGJ Tahun 2019.

Apabila dokumen/berkas ppgj 2019 benar-benar sudah lengkap, format verifikasi kelengkapan Dokumen (Berkas) PPG/PPGJ 2019 tersebut akan ditanda tangani oleh pejabat setempat berikut  tanggal dan nama verifikator berkas ppg(ppgj) 2019.

Bapak/ibu guru sahabat websiteedukasi dimanapun anda berada, websiteedukasi.com akan share contoh format verifikasi dokumen calon peserta ppg/ppgj 2019. contoh format tersebut di buat dengan menggunakan word sehingga dapat bapak/ibu guru edit dengan mudah. Adapun contoh Format Kelengkapan Dokumen PPG/PPGJ Tahun 2019 sebagai berikut;

Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen PPGJ 2018.doc, Unduh
Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen PPGJ 2019.doc, Unduh
Surat Izin Kepala Sekolah Mengikuti PPGJ 2019, Selengkapnya

Demikian Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen PPG (PPGJ) Tahun 2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Cah Kutawaringin. Terus Dukung Blog Cah Kutawaringin Dengan Cara Like Fanspage Cah Kutawaringin. Dan Jangan lupa Berkunjung Ke Blog Dundik.xyz untuk melihat Artikel lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here