Sabtu , Juni 23 2018
Home / Latihan Soal / Contoh Latihan Soal + Jawaban Untuk Jurusan Multimedia

Contoh Latihan Soal + Jawaban Untuk Jurusan Multimedia

Buat kalian yang sebentar lagi akan melaksanakan ujian sekolah kalian di haruskan dan di wajibkan untuk belajar terlebih dahulu sebelum melaksanakan ujian sekoalh, dan juga jangan lupa untuk berdoa nya ya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Contoh latihan soal + Jawaban untuk Jurusan Multimedia, Nah langsung saja di pelajari ya soa soal nya ^_^

Contoh Latihan Soal + Jawaban Untuk Jurusan Multimedia

1. Softwaware yang digunakan untuk membuat web design adalah :
a. Dreamweaver
b. Macromedia Flash
c. Corel Draw
d. Adobe Photoshop
e. Adobe Audition

2. Jika ingin memotong gambar hasil scan, maka digunakanlah :
a. Rotate
b. Brush
c. Crop
d. Zoom
e. Paint

3. Software yang digunakan untuk membuat animasi teks adalah :
a. Corel Draw
b. Adobe Flash
c. Dreamweaver
d. Swish Max
e. Adobe Ilustator

4. Salah satu software pengolah audio adalah :
a. Adobe Photoshop
b. Adobe Audition
c. Corel Draw
d. Swis Max
e. Macromedia Flash

5. Default untuk penyimpanan file dari software Flash adalah :
a. fla
b. Cdr
c. Avi
d. Swf
e. Jpg

6. RAM kepanjangan dari :
a. Ready Acsess Memory
b. Random Acsess Memory
c. Read Acsess Modem
d. Really Acsess Memory
e. Road Acsess Memory

7. Dibawah ini software pengolah gambar vektor/digital illustrator adalah…
a. Corel Draw
b. Paint Brush
c. Macromedia Flash
d. Dreamweaver
e. Adobe After Effect

8. Yang termasuk program berbasis vektor dalam kategori program modeling adalah :
a. Autocard
b. Photoshop
c. Macromedia Flash
d. Adobe After Effect
e. 3D Studio MAX

9. Kumpulan titik disebut :
a .Bitmap
b. Pixel
c. Contras
d. Layer
e. Intensitas

10. Untuk menutup program aplikasi photoshop bisa menggunakan shortcut :
a. CTRL + S
b. CTRL + O
c. CTRL + Q
d. CTRL + C
e. CTRL + V

11. Salah satu Progam untuk memanipulasi gambar adalah :
a. Adobe Photoshop
b. Corel Draw
c. Dreamweaver
d. Macromedia Flash
e. Swish Max

12. Yang dimaksud area kerja Corel Draw adalah :
a. Judul program yan aktif
b. Tempat tool-tool berada
c. Tempat objek dibuat, dibentuk, digabungkan dan sebaginya
d. Memodifikasi tool hingga setiap tool memiliki fungsi bebeda
e. Baris yang berisi perintah

13. Sebuah web kita evaluasi ternyata kita membutuhkan bahwa suatu objek perlu link ke halaman situs lain, agar unser mendapat kejelasan bila link ke halaman / situs lain.
Pada tahapan untuk itu digunakan :
a. Hyperteks Markup
b. Hypertext
c. Link to web
d. Hyperlink
e. Link URL

14. Salah satu program penyuting video adalah ;
a. Corel Draw
b. Swish Max
c. Adobe Auditin
d. Adobe Flash
e. Ulead

15. Yang dimaksud Memory adalah :
a. Memory adalah tempat untuk penyimpanan datasementara
b. Memory adalah tempat untuk jalannya prosesor
c. Memory adalah tempat untuk memperbaharui data
d. Mmory adalah tempat untuk membuang data
e. Memory adalah informasi untuk hardisk

16. Apa kepanjangan dari HTML :
a. Hyper Text Markup Language
b. Hyper Text Maksimum Language
c. Hyper Text Machenic Language
d. Hyper Teknik Markup Language
e. Hyper Text Maksimum Language

17. Jumlah pixel persentimeter adalah :
a. Pixel
b. Render
c. Resolusi
d. Layer
e. Inten sitas

19. Painting tool di photoshop yang digunakan untuk menggambar menggunakan kuas yaitu
a. Pensil
b. Paiting Brush
c. Eraser
d. Crop
e. Air bursh

20. Yang terdapat pada Standard Primitives di 3D Max adalah :
a. Box
b. Torus Knot
c. Chamfer Box
d. Chamfer Chli
e. Oitank

Nah soal di atas saya harap bisa kalian pelajari di rumah ya Semoga soal ujian ini bisa keluar nantinya di soal ujian kalian 😀 Semangaaatt 😀

About Gusti Dewa Anggading

Terima Kasih, Telah mengunjungi situs cahkutawaringin.id. Semoga artikel yang ada di dalam situs cahkutawaringin.id bermanfaat buat kita semua. Dan jangan lupa untuk mengisi kotak langganan melalu E-Mail untuk mendapatkan update postingan terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *