Beranda Blogspot Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Ke Nonhosted

Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Ke Nonhosted

114
0

Selamat Datang Di Web Mas Anggading, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit pengalaman saya tentang cara upgrade akun adsense hosted ke non hosted. Mungkin di antara kalian ada yang mempunyai akun adsense dari Youtube, tetapi chanel youtube kalian tidak kunjung di Approve oleh pihak Youtube.

Mungkin kalian akan bingung mau di apakan akun adsense ini, sekalipun di jual pasti tidak laku mahal. Nah buat kalian yang punya akun adsense bekas youtube, akun adsense ini bisa kalian upgrade ke Non Hosted yang nantinya bisa kalian pakai di web/blog kalian. Lalu bagaimana cara upgrade akun adsense hosted ke non hosted? Langkah nya kalian bisa ikuti langkah” di bawah ini :

CARA UPGRADE AKUN ADSENSE

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah kalian bisa login akun adsense lalu masuk ke Iklan Saya lalu ke produk lainnya.

cara upgrade akun adsense

Jika sudah, maka nanti akan muncul seperti halaman di bawah ini, nah pada halaman ini kalian bisa mengisi kolom Saya akan menampilkan iklan di : itu kalian bisa isi nama blog dengan domain TLD yang mempunyai potensi di Approve oleh Google Adsense

cara upgrade akun adsense

Jika sudah kalian klik Kirim, nah di sini kalian akan mendapatkan kode dari Google Adsense sama seperti saat kalian mendaftarkan google adsense. Kode yang ada tersebut bisa kalian Salin dan bisa kalian letakan di bawah kode <head> pada blog kalian.

cara upgrade akun adsense

Jika sudah kalian salin dan kalian letakkan script itu ke blog kalian masing” kalian ceklist pada bagian Saya telah menempelkan kode ke situs saya jika sudah kalian klik Selesai. Nah di situ kalian akan menunggu selama 3 hari atau bahkan lebih sesuai kualitas blog yang di daftarkan.

Nah, demikianlah artikel yang tentang pengalaman saya cara upgrade akun adsense hosted ke non hosted dengan mudah. Perlu kalian ketahui agar cara upgrade akun adsense ini cepat buatlah blog yang sesuai dengan kriteria google, maka proses upgrade atau pendaftaran kalian cepat di acc.

Semoga artikel yang saya erikan tentang cara upgrade akun adsense ini bermanfaat buat kalian semua ya.

Artikel Tentang Teknologi bisa baca di Ubinterior

 

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Cah Kutawaringin. Terus Dukung Blog Cah Kutawaringin Dengan Cara Like Fanspage Cah Kutawaringin. Dan Jangan lupa Berkunjung Ke Blog Dundik.xyz untuk melihat Artikel lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here