Beranda Blogspot Cara Mudah Mendaftar Adsense 100% Full Approved

Cara Mudah Mendaftar Adsense 100% Full Approved

143
2

Banyak di sini yang mendaftar Google Adsense namun sering di tolak, tapi banyak juga di antara mereka yang mutung setelah di tolak, sebenernya mudah untuk mendaftar Google Adsense itu sendiri, Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mendaftar Google Adsense 100 % Approved. Tapi sebelumnya kalian harus baca baca terlebih dahulu apa sajakah persyaratan atau kriteria yang di inginkan oleh google adsense tersebut.

Tapi sebelum kita bahas cara nya kita harus tau terlebih dahulu tentang apa itu Google Adsense. Yuk kita simak pembahasannya di bawah ini :

Apa Itu Google Adsense ?

Google Adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling banyak digemari oleh publisher Indonesia untuk memonetize situs mereka. Sejak Google Adsense mendukung website berbahasa Indonesia tahun 2012 yang lalu, banyak sekali blogger Indonesia yang mendaftarkan blog mereka di Google Adsense. Sayangnya, untuk menjadi member dan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense itu bukan hal yang mudah. Bahkan ada yang kesulitan tentang cara daftar Google Adsense, padahal sebenarnya cara mendaftar di program PPC Google ini tidak sulit juga sih. Nah sekarang kita bahas cara mendaftarkannya ya :

Cara Mudah Mendaftar Adsense 100% Full Approved

Bahan Bahan yang harus kalian siapkan adalah :

  1. Harus mempunyai web / Blog
  2. Domain TLD ( .Com .Net .iD ) Dan lain lain supaya mendapatkan Akun Non Hosted
  3. Berdoa

Yaps, kenapa langkah awal kalian harus mempunyai Blog / Web ? Karena ini lah bahan kita atau proposal kita untuk mengajukan ke google Adsense.. Usahakan postingan kalian sudah melibihi 20 Artikel original dan juga unik, bukan hasil Copy Paste atau Rewrite Spin Artikel.

Kenapa kallian harus menggunakan Domain TLD ? Yups karena jika kalian masih menggunakan sub domain blogspot.com maka kalian akan mendapatkan akun Hosted jika kalian menggunakan domain TLD maka yang kalian dapatkan adalah Akun Non Hosted

(Baca Juga : Perbedaan Akun Hosted Dan Non Hosted)

Nah jika kalian sudah memenuhi kriteria di atas yang sudah saya jelaskan, jangan lupa kalian daftarkan web kalian ke Google Webmaster Tools, Guna nya apa ? Guna nya agar Blog kalian terindex terlebih dahulu..

Lalu langkah selanjutnya jangan lupa buatlah faktor pendukung untuk mendaftar Adsense tersebut seperti About, Privacy Policy, Sitemap, Dan lain lain dan lengkapi menu navigasi kalian menjadi link aktif semua.

(Baca Juga : Cara mendaftarkan Blog Ke Webmaster Tools) – Proses

Jika semua sudah kalian lakukan tahap tahap di atas maka langkah selanjutnya silahkan daftar Google Adsense silahkan simak di bawah ini.

  • Langkah pertama kalian harus punya gmail terlebih dahulu
  • Lalu daftarkan Blog kalian ke Google Adsense

  • Jika sudah isi data seperti di atas lalu kalian klik save and continue

Jika kalian suruh memasukan Akun Google silahkan kalian masukan lagi kembali akun Google tersebut.

  • Jika sudah kalian masukan data data kalian seperti Nama Alamat No Hp dan lain lain.
  • Jika sudah kalian klik Next lalu kalian akan di suruh untuk mengisi verifikasi No Hp kalian.
  • Jika sudah maka ada script yang harus kalian letakan di bawah kode <head> jika kalian menggunakan WordPress kalian masuk ke Tema > Editor lalu cari Header.php lalu cari kode <head> dan letakkan di bawah kode tersebut.
  • Jika sudah kalian bisa klik “I’ve pasted the code into my site” dan klik tombol “Done”.

Jika langkah langkah di atas itu sudah kalian lakukan kalian bisa tinggal menunggu selama 3 hari, semoga akun kalian bisa cepat di approve ya oleh google adsense itu sendiri.. ^_^

Note :

Untuke mendaftar Google Adsense, tidak di perlukan visitor yang sudah banyak melainkan dari segi tampilan yang rapih, Web sudah terindex Google, Dan Konten yang memadai

#Pengalaman_pribadi

#Salam Pemburu Dollar Adsense

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Cah Kutawaringin. Terus Dukung Blog Cah Kutawaringin Dengan Cara Like Fanspage Cah Kutawaringin. Dan Jangan lupa Berkunjung Ke Blog Dundik.xyz untuk melihat Artikel lainnya.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here