Beranda Wordpress Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Di WordPress

Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Di WordPress

43
0

Selamat Datang Di Web Mas Anggading, Siapa di antara kalian yang mempunyai web atau blog dengan menggunakan WordPress, mungkin sudah banyak yang menggunakan WordPress untuk platfrom tempat kalian menulis, Tapi kalian juga perlu tau wordpress itu di bagi menjadi 2 yaitu wordpress.com dan juga wordpress.org. Nah di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara memasang kolom komentar facebook di wordpress.

CARA MEMASANG KOLOM KOMENTAR FACEBOOK DI WORDPRESS

Mungkin banyak di antara kalian smua yang belum tau untuk cara memasang komentar facebook di wordpress, Nah di sini saya akan memberikan tutroialnya kepada kalian, dengan tambahan sedikit plugIn saja. Nah untuk caranya kita bisa baca dan praktkan tutorial di bawah ini :

Langkah – Langkah Memasang Kolom Komentar Facebook di wordpress

Langkah pertama kalian bisa masuk PlugIn lalu Tambah PlugIn dan kalian bisa cari Jetpack. 

Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Di WordPress

Jika sudah kalian instal dan aktifkan PlugIn jetpack ini, Dalam plugIn jetpack ini sangat banyak sekali fitur” di dalamnya yang kalian bisa coba sendiri.

Baca Juga : Cara Membuat Artikel SEO

Jika sudah kalian instal dan sudah kalian aktifkan kalian bisa masuk Pengaturan Jetpack

Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Di WordPress

Jika kalian sudah masuk ke pengaturan kalian bisa masuk menu Diskusi

Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Di WordPress

Jika sudah kalian bisa aktifkan pada menu yang saya tandai merah, Pada tulisan tinggalkan balasan kalian bisa ganti sesuai kinginan kalian masing masing.

Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Di WordPress

Jika sudah kalian bisa tunggu saja dan biarkan menyimpan secara otomatis. Jika sudah maka hasilnya akan seperti di bawah ini :

Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Di WordPress

Di sini pngunjung kalian bisa memberi komentar di Postingan web kalian menggunakan WordPress, Akun Google, Akun Twitter dan juga facebook. Nah bagaimana cukup mudah kan cara memasang kolom komentar facebook di wordpress.

Baca Juga : Bahaya Theme Nulled!

Demikianlah artikel yang saya berikan tentang cara memasang kolom komentar facebook di wordpress dengan mudah, tidak hanya kolom komentar facebook, dengan plugin ini kalian bisa menydiakan kolom komentar untuk Akun WordPress, Akun Google, Akun Twitter, Dan Akun Facebook. Semoga artikel yang saya berikan ini bermanfaat buat kita semua.

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Cah Kutawaringin. Terus Dukung Blog Cah Kutawaringin Dengan Cara Like Fanspage Cah Kutawaringin. Dan Jangan lupa Berkunjung Ke Blog Dundik.xyz untuk melihat Artikel lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here